"welcome to Mode & Style"

"welcome to Mode & Style"

Minggu, 08 April 2012

Mode & Style 2012 (Gaya Rambut wanita)

Tahun berganti bannyak menemukan momen penting untuk menciptakan Style, antara lain style dalam gaya rambut. Pada tahun 2012 beberapa bintang jadi panutan dalam gaya ptongan rambut yang memeliki gaya cirri sendri dalam Mode style nya, ini beberapa Mode style gaya rambut akan boming 2012:














Tipe


Potongan rambut pendek ini diperuntukkan bagi tampilan yang lebih dinamis, dipadu warna brownish dengan soft highlight agar terkesan lebih muda dan stylish.

Dazzling fairy
Messy version dari angelic fairy, dengan bantuan styling wax dan finger style membuat tampilan lebih bervolume.

Flaming lady
Potongan rambut berlapis ini sangat sesuai untuk wanita yang mempunyai rambut panjang dengan tekstur tidak terlalu bervolume. Warna reddish dapat menghasilkan tampilan yang dramatis.

Red princess
Fluffy big curls dengan mudah dapat ditata pada guntingan high layers ini.

Exotic fairy
Guntingan dan warna berpadu menamplikan sisi centil dan funky dari setiap wanita. Silvery dan pinkish shade bermain cantik di setiap helaian rambut.

Blooming rose
Sleek dan dynamic, sangat direkomendasikan untuk wanita dengan percaya diri tinggi, membuat setiap orang melekatkan pandangannya karena pewarnaan rambut yang sangat unik.

Immortal star
Tampilan ini dijamin membuat setiap mata yang memandang terpesona, walaupun dengan warna rambut agak gelap. Highlight ungu dan biru membuat tampilan simpel ini menjadi istimewa.

The lady
Tampilan elegan untuk highlight di tiap lapisan, warna-warna berani yang berpadu cantik membuat tampilan menjadi sangat hangat.

The lunar
Potongan rambut bob sederhana dan sentuhan warna emas untuk tampilan chic dan stylish.

Classic fairy
Potongan rambut bot bervolume yang memesonakan tampilan.
Queen of gothia
Wanita tampil elegan dengan guntingan minimalis dipadu gradasi warna red brownies yang unik, mampu membuat kesan dramatis.

Snow fairy
Alternatif penataan dari tipe guntingan one length, big curls membuat guntingan sederhana menjadi tampak lebih glamor.

(Yang perlu diperhatikan, dalam memilih gaya rambut tidak harus mengikuti jama & style tapi harus lebih bannyak mementingkan kenyamanan)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar